Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Anak Lamboro Saliweng

Anak Lamboro Saliweng

Berbagi Segala Sesuatu Yang Bermanfaat

Tahukah Anda Raja yang Mati Karena Nyamuk? Simak disini !

Tahukah Anda Raja yang Mati Karena Nyamuk? Simak disini !

Tahukah Anda Raja yang Mati Karena Nyamuk? Simak disini ! - Kalau kita lihat bahwa nyamuk merupakan binatang yang sangat lemah selain semut. Namun entah kenapa keberadaannya sangat ditakuti dan di benci oleh manusia, mengapa? Tentu saja karena gigitannya dapat menimbulkan masalah besar bagi manusia, di mana nyamuk emmbawa virus berbahaya yang mematikan jika tidak mendapat pertolongan segera. Seperti penyakit DBD, Malaria, Chikungunya, Zika dan Lain-lain. Jadi sebelum nyamuk menggigit dan meyebarkan penyakit ke pada Anda dan keluarga, sebaiknya gunakan HIT Obat Nyamuk yang mampu membasmi nyamuk penyakit ini.

Saking hebatnya nyamuk, tahukah Anda bahwa pada masa lampau di mana saat itu wilayah di dunia ini masih di pimpin raja-raja yang berkuasa dan masyhur pada abadnya, banyak yang mati hanya karena nyamuk, bukan akibat peperangan, luar biasa bukan begitu hebatnya pengaruh nyamuk. Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui nama-nama raja yang menghembuskan nafas terakhirnya melalui perantara gigitan nyamuk, silahkan baca informasinya lebih jelas berikut ini.

Kisah Kematian Raja Namrud

Seperti kita ketahui dalam kisah-kisah islami dan kisah-kisa Nabi, raja namrud hidup di zaman Nabi Ibrahim AS. Dimana pada waktu itu ada seorang raja yang sangat sombong yang memerintah pada waktu itu, dialah raja Namrud, hal yang paling fatal dilakukan raja ini adalah dnegan mengaku Tuhan dan sekaligus memaksa semua rakyatnya untuk menyembah dan berbakti hanya kepadanya, dan bagi siapa saja yang menolak keinginannya itu tentu akan membuat raja Namrud membunuhnya dengan kejam dan dengan berbagai cara yang benar-benar sadis.

Singkat cerita Nabi Ibrahim AS, menentang raja namrud secara terang-terangan yang mengaku-ngaku Tuhan, karena Tidak ada tuhan selain Allah SWT. Akibatnya raja namrud sangat murka dan mengirimkan pasukannya untuk menangkap Nabi Ibrahim AS. Kemudian Nabi Ibrahim di bakar hidup-hidup, namun apa yang terjadi, dengan izin Allah SWT semata ternyata api yang menyala-nyala tidak mampu membakar tubuh Nabi Allah SWT, yakni Nabi Ibrahim AS. Sebaliknya Ibrahim merasa kedinginan setelah keluar dari api yang berkobar. Lebih gila lagi, ternyata raja namrud berani menantang Tuhannya Ibrahim AS dengan mengerahkan 700.000 bala tentara, akhirnya Nabi Ibrahim AS memohon kepada Allah SWT untuk mendatangkan tentara dari makhluknya yang paling lemah. Dan doa Nabi Ibrahim di ijabah oleh Allah SWT dengan menurunkan apsukan nyamuk. Awalnya pasukan namrud tertawa ketika mendengar kalau pasukan Tuhan Ibarahim hanyalah nyamuk, namun ketika melihat sekumpulan nyamuk yang begitu banyak, namrud mulai khawatir dan ketakutan, dengan izin Allah SWT semua tentara namrud kehabisan darah di hisap oleh nyamuk, dan raja namrud melarikan diri dan berusaha bersembunyi namun apda daya nyamuk terus mengejarnya dan menemukannya. nyamuk kemudian amsuk kedalam hidung namrud dan menggerogoti otak dan kepala namrud sampai ia benar-benar meninggal.



Atas izin Allah pula pasukan nyamuk menghisap darah bala tentara Raja Namrud sampai meninggal. Sedangkan Raja namrud melarikan diri dan bersembunyi di dalam istana. Namun Raja Nyamuk berhasil menemukannya dan masuk ke dalam hidung Raja Namrud. Sejak ituah Raja nyamuk mulai menggerogoti otak dan kepala Raja Namrud sampai meninggal.

Sebenarnya masih banyak raja lain yang meninggal akibat nyamuk, namun nanti akan di ceritakan lagi pada artikel berikutnya. Cerita ini juga membawa pesan khusus bahwa tidak ada yang lebih berkuasa selain Allah SWT. Semoga artikel ini bermanfaat.

artikel lainnya baca di : http://bit.ly/1R5zhvU

Share this post

Repost 0

Comment on this post